Training keterampilan komunikasi dan negoisasi

Training keterampilan komunikasi dan negoisasi

Latar Belakang

Training Ketrampilan Komunikasi dan Negoisasi oleh INFO JASA. Komunikasi dan Negosiasi merupakan bagian dari seri modul Pelatihan Peningkatan Manajemen dan Leadership (PML) bagi Manager Perusahaan, Pimpinan Perusahaan, Manager Pemasaran Rumah Sakit, Direktur Rumah Sakit dalam meningkatkan ketrampilan komunikasi, Negosiasi dan Advokasi.
Komunikasi dan negosiasi merupakan bagian yang sangat penting dari kompetensi yang harus dimiliki oleh para manajer/pimpinan perusahaan, pimpinan rumah sakit di semua level, baik Puskesmas, Dinas Kesehatan Kabupatren, Rumah Sakit (semua kelas) maupun Dinas Kesehatan Provinsi. Basis dari kedua pokok bahasan adalah kemampuan berkomunikasi yang baik. Penguasaan tehnik dan kemampuan berkomunikasi yang baik akan sangat membantu para pimpinan menjalankan fungsi menejemen (perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengawasan) dan leadership, termasuk dalam melakukan advokasi dan negosiasi. Modul ini diharapkan dapat memberikan pemahaman dan ketrampilan para manager dan pimpinan perusahaan maupun pimpinan rumah sakit dalam berkomunikasi dan negosiasi, yang dapat mengantarkan pada pencapaian tujuan.
Modul ini terbagi ke dalam 2 pokok bahasan dalam 2 sesi, yaitu :
  • Sesi 1 Pokok Bahasan : Komunikasi dan Komunikasi organisasi
  • Sesi 2 Pokok Bahasan : Negosiasi
Setelah mempelajari modul ini peserta diharapkan dapat memahami dan memiliki dasar yang cukup untuk dapat mengembangkan diri dengan baik kemampuannya berkomunikasi dan negosiasi.
Komunikasi dan Komunikasi Organisasi :
  • Pengertian Komunikasi
  • Tujuan Komunikasi
  • Konsep-konsep dalam Komunikasi
  • Bentuk-bentuk Komunikasi
  • Hambatan Komunikasi
  • Komunikasi Organisasi
 Negosiasi :
  • Pengertian dan Tujuan Negosiasi
  • Elemen Negosiasi
  • Langkah-langkah Negosiasi
  • Direktur dan jajaran Direksi (produk umum dan rumah sakit)
  • Pimpinan perusahaan
  • Marketing Manager (produk umum dan rumah sakit)
  • PR Manager / Corporate communications
  • Staff Sales & Marketing
  • Staff Public Relation dan Corporate Communications
  • Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan tentang Effective Marketing Communication
  • Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan tentang Ketrampilan Komunikasi dan Negosiasi (Communications skill & Negotitation).
  • Presentasi materi
  • Diskusi & Tanya jawab
  • Latihan
  • Studi kasus
  • Evaluasi

Instruktur/Trainer

INFO JASA Consultant & Team.

  • Offline 2 hari (efektif 14 jam) Mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB.
  • Online 1 hari (efektif 7 jam) Mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB.
  • Bandung, 8-9 April 2023
  • Yogyakarta, 22-23 April 2023
  • Jakarta, 10-11 Juni 2023
  • Bogor, 24-25 Juni 2023
  • Bandung, 1-2 Juli 2023
  • Yogyakarta, 22-23 Juli 2023
  • Jakarta, 5-6 Agustus 2023
  • Bogor, 2-3 September 2023
  • Bandung, 23-24 September 2023
  • Yogyakarta, 1-2 Oktober 2023
  • Jakarta, 21-22 Oktober 2023
  • Bogor, 4-5 November 2023
  • Bandung, 18-19 November 2023
  • Yogyakarta, 2-3 Desember 2023
  • Jakarta 16-17 Desember 2023

Tempat dan waktu bisa diubah, dengan menghubungi Staff Online Marketing.

  • Hard / Soft Copy Materi Training
  • Sertifikat Training dari INFO JASA
  • Jacket
  • 2x coffee break
  • Makan Siang

Biaya Pendaftaran peserta : 

Offline: Rp. 5.000.000/peserta 2 hari pelatihan (Minimal running 2-3 orang peserta)

Online: Rp. 2.000.000/peserta 1 hari pelatihan full materi (Minimal running 3-5 orang peserta)

Informasi Lebih Lanjut

Marketing Office:

Phone/Fax : 021-7715137

Mobile: +62 821-2443-2399 – Achmad

Email:
layanan@infojasa.co.id

Website:
www.infojasa.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Training Operator Gas Tester Bersertifikasi BNSP
Next post Leadership Reflection With NLP