Training Audit Keperawatan

Latar Belakang
Training Audit Keperawatan oleh INFO JASA. Dalam mempertahankan dan meningkatkan mutu pelayanan keperawatan yang berkualitas, telah disusun standar asuhan keperawatan dan diterapkan pada pelayanan kesehatan di rumah sakit sehingga tidak bisa dipungkiri mempengaruhi citra layanan kesehatan . Penerapan standar asuhan keperawatan ini juga menjadi salah satu tolok ukur pelayanan keperawatan dalam akreditasi rumah sakit. Untuk mengetahui tingkat keberhasilan penerapan standar asuhan keperawatan di rumah sakit perlu dilakukan penilaian secara objektif (Audit keperawatan) secara berkala, dimana hasilnya dapat digunakan sebagai bahan kajian untuk penyempurnaan seluruh sistem pelayanan keperawatan di rumah sakit. Agar dapat melakukan audit keperawatan maka tenaga keperawatan perlu untuk ditingkatkan pengetahuan dan ketrampilan melalui Pelatihan Audit Keperawatan.
Tujuan Training Audit Keperawatan
Peserta pelatihan diharapkan:
- Mampu melaksanakan audit keperawatan secara mandiri
- Mampu melaksanakan perbaikan dalam bidang pelayanan keperawatan
- Mampu melakukan pengelolaan data audit
- Memahami patient safety keperawatan
- Mampu melakukan surveilens pada pencegahan dan penanggulangan infeksi di rumah sakit.
Materi Training Audit Keperawatan
- Proses keperawatan sebagai metodologi pemberian Asuhan Keperawatan
- Patient Safety Keperawatan
- Surveilens pada Pencegahan dan Penanggulangan infeksi di Rumah Sakit
- Dokumentasi Asuhan Keperawatan
- Standar Pelayanan Rumah Sakit (SPRS)
- Standar Asuhan Keperawatan (SAK)
- Audit Keperawatan
- POA
- Pengelolaan Data Audit Keperawatan
Target Peserta Training Audit Keperawatan
- Direktur
- Manajer Keperawatan,
- Kepala Bidang
- Kepala Seksi
- Kepala Sub Seksi Keperawatan, Supervisor
- Pengawas Perawatan
- Kepala Ruangan, Tim Pengendalian Mutu Keperawatan,
- Komite Keperawatan.
Instruktur/Trainer
-
Info Jasa Consultant & Team
Durasi Training audit keperawatan
- 2 hari (efektif 14 jam) Mulai pukul 09.00-16.00 WIB
Tempat Training audit keperawatan
- Bogor, 3-4 april 2023
- Bandung, 11- 12 april 2023
- Depok, 2-3 mei 2023
- Jogya, 9-10 mei 2023
- Jakarta, 5-6 juni 2023
- Bogor, 10- 11 juni 2023
- Bandung, 3-4 juli 2023
- Depok, 6-7 juli 2023
- Jogya, 1-2 agustus 2023
- Jakarta, 7-8 agustus 2023
- Bogor, 4-5 september 2023
- Bandung, 11-12 september 2023
- Depok, 2-3 oktober 2023
- Jogya, 8-9 oktober 2023
- Jakarta, 1-2 november 2023
- Bogor, 7-8 november 2023
- Bandung, 4-5 desember 2023
- Depok, 11-12 desember 2023
Tempat dan waktu, bisa diubah dengan menghubungi Staff Online Marketing.
Fasilitas
- Hard / Soft Copy Materi Training
- Sertifikat Training dari INFO JASA
- Jacket
- 2x coffee break
- Makan Siang
Biaya Pendaftaran
- IDR 4.250.000 (Belum termasuk biaya akomodasi dan transportasi)
- Minimal Peserta 2-3 Orang, sudah bisa running
- Rp. 2.000.000/peserta 1 hari pelatihan full materi (khusus Online Training dengan minimal running 3-5 peserta)
Informasi Lebih Lanjut
Marketing Office:
Phone/Fax : 021-7715137
Mobile :+62 821-2443-2399 – Achmad
Email:
layanan@infojasa.co.id
Website:
www.infojasa.co.id