Pelatihan Akses Pelayanan dan Kontinuitas Pelayanan (APK) 

Pelatihan Akses Pelayanan dan Kontinuitas Pelayanan (APK)

Latar Belakang

Pelatihan Akses Pelayanan dan Kontinuitas Pelayanan-oleh INFO JASA. Pelayanan di rumah sakit mempertimbangkan bahwa asuhan di rumah sakit merupakan bagian dari suatu system pelayanan yang terintegrasi dengan para profesional di bidang pelayanan kesehatan,. Dengan tujuan menyelaraskan kebutuhan asuhan pasien dengan pelayanan yang tersedia dirumah sakit, mengkoordinasikan pelayanan, kemudian merencanakan pemulangan dan tindakan selanjutnya untuk meningkatkan mutu asuhan pasien dan efisiensi penggunaan sumberdaya yang tersedia dirumah sakit.
  • Peserta di harapkan dapat menyelaraskan kebutuhan asuhan pasien dengan pelayanan yang tersedia dirumah sakit.
  • Peserta mampu mengkoordinasikan pelayanan
  • Peserta dapat memberikan pelayanan lain baik didalam maupun keluar rumah sakit dan pemulangan pasien yang tepat kerumah
  • Paserta diharapkan dapat meningkatkan mutu asuhan pasien dan efisiensi penggunaan sumberdaya yang tersedia di rumahsakit.

Sasaran Peserta Pelatihan akses pelayanan dan kontinuitas pelayanan

  • Dokter, perawat, staff rumah sakit, petugas kesehatan yang terkait dengan akses kepelayanan dan kontinuitas pelayanan.

Materi Pelatihan akses pelayanan dan kontinuitas pelayanan

  • Administrasi Rumah Sakit
  • Kontinuitas Pelayanan asuhan pasien yang berkelanjutan di Rumah Sakit dan Koordinasi antar para Tenaga Medis
  • Kebijakan Pemulangan Pasien, Rujukan dan Tindak Lanjut
  • Perpindahan/ Rujukan Pasien berdasarkan Kondisi dan Kebutuhan Pasien Lanjutan
  • Perencanaan Kebutuhan Transportasi Pasien

Fasilitas Pelatihan akses pelayanan dan kontinuitas pelayanan

  • Hard / Soft Copy Materi Training
  • Sertifikat Training dari INFO JASA
  • Jacket
  • 2x coffee break
  • Makan Siang
  • 2 hari (efektif 14 jam) Mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB.

Biaya Pelatihan akses pelayanan dan kontinuitas pelayanan 

  • IDR 4.000.000 (tidak termasuk biaya akomodasi dan transportasi)
  • Minimal peserta 2-3 orang, sudah bisa running

Tempat Pelaksanaan Pelatihan:

  • Bandung, 2-3 November 2020 
  • Yogyakarta, 5-6 November 2020
  • Bogor, 10-11 November 2020
  • Jakarta, 12-13 November 2020
  • Yogyakarta, 16-17 November 2020
  • Jakarta, 18-19 November 2020
  • Bogor, 23-24 November 2020
  • Bandung, 26-27 November 2020
  • Yogyakarta, 1-2 Desember 2020
  • Jakarta, 3-4 Desember 2020
  • Bogor, 7-8 Desember 2020
  • Bandung, 10-11 Desember 2020
  • Yogyakarta, 15-16 Desember 2020
  • Jakarta, 17-18 Desember 2020
  • Bogor, 21-22 Desember 2020

Tempat dan waktu bisa diubah, dengan menghubungi Staff Online Marketing terlebih dahulu.

Informasi Lebih Lanjut

Marketing Office:

Phone/Fax : 021-7715137

Online Marketing:
+62 821-2443-2399 – Achmad

Email:
layanan@infojasa.co.id

Website:
www.infojasa.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>