Sistem Manajemen Lingkungan ISO 14001:2015 merupakan standar yang digunakan untuk membantu menjaga kelestarian lingkungan dari kerusakan akibat industri.

Sistem Manajemen Lingkungan ISO 14001:2015 yang diterapkan secara konsisten akan mampu menjaga kelestarian lingkungan melalui pengurangan dampak yang ditimbulkan dari aspek lingkungan.

Sistem Manajemen Lingkungan ISO 14001:2015 telah diterapkan oleh berbagai negara di dunia di berbagai jenis industri yang memiliki aspek dan dampak lingkungan.

Sistem Manajemen Lingkungan ISO 14001:2015 menetapkan persyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi oleh sebagai acuan dari penilaian keberhasilan peningkatan pelestarian lingkungan dan melakukan pencegahan dari kerusakan yang diakibatkan dari kegiatan perusahaan atau organisasi.

Sistem Manajemen Lingkungan ISO 14001:2015 yang diterapkan dengan baik dan benar akan berdampak terhadap peningkatan lingkungan yang lebih baik dan bermanfaat bagi keberlangsungan ekosistem.

Kesimpulan : Sistem Manajemen Lingkungan ISO 14001:2015 diterapkan dengan merencanakan kegiatan dengan memperhatikan aspek dan dampaknya bagi lingkungan, melaksanakan rencana kegiatan yang ramah lingkungan, melakukan evaluasi berupa pemantauan dan monitoring proses kegiatan. Adapun persyaratan dan acuan disesuaikan dengan persyaratan pelanggan dan peraturan pemerintah terkait.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>