Training Pelayanan Pasien (PP) sesuai Standart Akreditasi Rumah Sakit

Training Pelayanan Pasien (PP) sesuai Standart Akreditasi Rumah Sakit

  • Jakarta, 19-20 Oktober 2020
  • Yogyakarta,  21-22 Oktober 2020 
  • Bogor, 26-27 Oktober 2020 
  • Bandung, 2-3 November 2020 

Latar Belakang

Training Pelayanan Pasien (PP) Sesuai Standar Akreditasi Rumah Sakit  oleh INFO JASA . pelayanan kesehatan adalah hak untuk setiap orang yang dijamin dalam Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 yang harus diwujudkan dengan upaya peningkatan derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya. Tujuan utama pelayanan kesehatan rumah sakit adalah pelayanan pasien. Penyediaan pelayanan yang paling sesuai di suatu rumah sakit untuk mendukung dan juga merespon terhadap setiap kebutuhan pasien yang unik, memerlukan perencanaan dan koordinasi tingkat tinggi.

Standar asesmen pasien yang menguraikan dasar pemberian asuhan, suatu rencana untuk masing-masing pasien berdasarkan asesmen atas kebutuhannya. Asuhan tersebut dapat berupaupaya pencegahan, paliatif, kuratif, atau rehabilitative, termaksuk anesthesia, tindakan bedah, pengobatan, terapisuportif, atau kombinasinya. Suatu rencana pelayanan pasien tidak cukup untuk mencapai hasil optimal. Pemberian pelayanan pasien harus dikoordinir dan di integrasikan oleh semua individu yang terkait dalam asuhan pasien.

Tujuan Training Pelayanan Pasien (PP) sesuai Standart Akreditasi Rumah Sakit

  • Peserta diharapkan dapat memberikan pelayanan untuk semua pasien
  • Memahami prosedur integrasi dan koordinasi pelayanan pasien
  • Peserta diharapkan memahami kebijakan dan prosedur pelayanan pasien resiko tinggi dan ketentuan penyediaan pelayanan resiko tinggi

Target Peserta Training Pelayanan Pasien

  • Dokter,
  • Perawat,
  • Apoteker,
  • Terapi rehabilitasi,
  • Staff pelayanan kesehatan rumah sakit.

Materi Training Pelayanan Pasien (PP)

  • Perencanaan dan Pemberian Pelayanan untuk semua Pasien
  • Prosedur Integrasi dan koordinasi Pelayanan kepada Pasien :
  • Terencana dan Tertulis dalam Rekam Medis Pasien
  • Informasi Pelayanan, Pengobatan, termasuk kejadian tidak diharapkan kepada Pasien dan Keluarga
  • Kebijakan dan Prosedur Pelayanan Pasien Resiko Tinggi dan Ketentuan Penyediaan Pelayanan Resiko Tinggi
  • Pelayanan Makanan dan Terapi Nutrisi
  • Pelayanan Pengelolaan Rasa Nyeri
  • Pelayanan pada Tahap Terminal ( Akhir Hidup )

Instruktur/Trainer

  • INFO JASA & Team.

Durasi Training Pelayanan Pasien

  • 2 hari (efektif 14 jam) Mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB.

Tempat Training Pelayanan Pasien

  • Jakarta, 19-20 Oktober 2020
  • Yogyakarta,  21-22 Oktober 2020 
  • Bogor, 26-27 Oktober 2020 
  • Bandung, 2-3 November 2020 
  • Yogyakarta, 5-6 November 2020
  • Bogor, 10-11 November 2020
  • Bandung, 12-13 November 2020
  • Yogyakarta, 16-17 November 2020
  • Jakarta, 18-19 November 2020
  • Bogor, 23-24 November 2020
  • Bandung, 26-27 November 2020
  • Yogyakarta, 1-2 Desember 2020
  • Jakarta, 3-4 Desember 2020
  • Bogor, 7-8 Desember 2020
  • Bandung, 10-11 Desember 2020
  • Yogyakarta, 15-16 Desember 2020
  • Jakarta, 17-18 Desember 2020
  • Bogor, 21-22 Desember 2020

Tempat dan waktu bisa diubah, dengan menghubungi Staff Online Marketing

Fasilitas Training Pelayanan Pasien

  • Hard / Soft Copy Materi Training
  • Sertifikat Training
  • Jacket
  • 2x coffee break
  • Makan Siang

Biaya Pendaftaran peserta :

  • IDR 4.250.000 (tidak termasuk biaya akomodasi dan transportasi)
  • Minimal peserta 2-3 orang, sudah bisa running

Informasi Lebih Lanjut

Marketing Office:

Phone/Fax : 021-7715137

Online Marketing:
+62 821-2443-2399 – Achmad

Email:
layanan@infojasa.co.id

Website:
www.infojasa.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>