Latar Belakang
Training Pelayanan Pasien (PP) Sesuai Standar Akreditasi Rumah Sakit oleh INFO JASA . pelayanan kesehatan adalah hak untuk setiap orang yang dijamin dalam Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 yang harus diwujudkan dengan upaya peningkatan derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya. Tujuan utama pelayanan kesehatan rumah sakit adalah pelayanan pasien. Penyediaan pelayanan yang paling sesuai di suatu rumah sakit untuk mendukung dan juga merespon terhadap setiap kebutuhan pasien yang unik, memerlukan perencanaan dan koordinasi tingkat tinggi.
Standar asesmen pasien yang menguraikan dasar pemberian asuhan, suatu rencana untuk masing-masing pasien berdasarkan asesmen atas kebutuhannya. Asuhan tersebut dapat berupaupaya pencegahan, paliatif, kuratif, atau rehabilitative, termaksuk anesthesia, tindakan bedah, pengobatan, terapisuportif, atau kombinasinya. Suatu rencana pelayanan pasien tidak cukup untuk mencapai hasil optimal. Pemberian pelayanan pasien harus dikoordinir dan di integrasikan oleh semua individu yang terkait dalam asuhan pasien.
Tujuan Training Pelayanan Pasien (PP) sesuai Standart Akreditasi Rumah Sakit
- Peserta diharapkan dapat memberikan pelayanan untuk semua pasien
- Memahami prosedur integrasi dan koordinasi pelayanan pasien
- Peserta diharapkan memahami kebijakan dan prosedur pelayanan pasien resiko tinggi dan ketentuan penyediaan pelayanan resiko tinggi
Target Peserta Training Pelayanan Pasien
- Dokter,
- Perawat,
- Apoteker,
- Terapi rehabilitasi,
- Staff pelayanan kesehatan rumah sakit.
Materi Training Pelayanan Pasien (PP)
- Perencanaan dan Pemberian Pelayanan untuk semua Pasien
- Prosedur Integrasi dan koordinasi Pelayanan kepada Pasien :
- Terencana dan Tertulis dalam Rekam Medis Pasien
- Informasi Pelayanan, Pengobatan, termasuk kejadian tidak diharapkan kepada Pasien dan Keluarga
- Kebijakan dan Prosedur Pelayanan Pasien Resiko Tinggi dan Ketentuan Penyediaan Pelayanan Resiko Tinggi
- Pelayanan Makanan dan Terapi Nutrisi
- Pelayanan Pengelolaan Rasa Nyeri
- Pelayanan pada Tahap Terminal ( Akhir Hidup )
Instruktur/Trainer
- INFO JASA & Team.
Durasi Training Pelayanan Pasien
- Offline 2 hari (efektif 14 jam) Mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB.
- Online 1 hari (efektif 7 jam) Mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB.
Biaya Pelatihan
- Offline: Rp. 5.000.000/peserta 2 hari pelatihan (Minimal running 2-3 orang peserta)
- Online: Rp. 2.000.000/peserta 1 hari pelatihan full materi (Minimal running 3-5 orang peserta)
Tempat Training Pelayanan Pasien
- Bandung, 8-9 April 2023
- Yogyakarta, 22-23 April 2023
- Jakarta, 10-11 Juni 2023
- Bogor, 24-25 Juni 2023
- Bandung, 1-2 Juli 2023
- Yogyakarta, 22-23 Juli 2023
- Jakarta, 5-6 Agustus 2023
- Bogor, 2-3 September 2023
- Bandung, 23-24 September 2023
- Yogyakarta, 1-2 Oktober 2023
- Jakarta, 21-22 Oktober 2023
- Bogor, 4-5 November 2023
- Bandung, 18-19 November 2023
- Yogyakarta, 2-3 Desember 2023
- Jakarta 16-17 Desember 2023
Tempat dan waktu bisa diubah, dengan menghubungi Staff Online Marketing
Fasilitas Training Pelayanan Pasien
- Hard / Soft Copy Materi Training
- Sertifikat Training
- Jacket
- 2x coffee break
- Makan Siang
Informasi Lebih Lanjut
Marketing Office:
Phone/Fax : 021-7715137
Mobile: +62 821-2443-2399 – Achmad
Email:
layanan@infojasa.co.id
Website:
www.infojasa.co.id