Training Manajemen Pelayanan dan Asuhan Keperawatan

Training Manajemen Pelayanan dan Asuhan Keperawatan

Training Manajemen Pelayanan dan Asuhan Keperawatan

Training Manajemen Pelayanan dan Asuhan Keperawatan

Latar Belakang Training Manajemen Pelayanan dan Asuhan Keperawatan

Training Manajemen Pelayanan dan Asuhan Keperawatan oleh INFO JASA. Kepala bangsal harus mampu memberikan pembekalan pengetahuan dan kemampuan kepada peserta terkait dengan pengelolahan dan penanganan Manajemen pelayanan keperawatan dan asuhan keperawatan. serta harus mampu mengawasi secara melekat pada sumberdaya perawat dalam menerapkan semua standar keperawatan sesuai dengan SOP yang berlaku, serta mampu mengawasi sumber dana sehingga dapat memberikan pelayanan keperawatan yang tepat guna, efektif dan efisien kepada seluruh pengunjung di rumah sakit. Semua ini menuntut seorang kepala bangsal untuk mampu mengatasi sistem terhadap pelayanan perawatan, salah satunya dengan metode ilmiah yaitu: Model Praktik Keperawatan Profesional (MPKP) terdiri dari: management approach, professional relationship, compensatory reward dan patient care delivery. Oleh karena itu kunci kesuksesan bagian keperawatan di rumah sakit, tidak bisa dipisahkan dari peran seorang kepala bangsal/ruang yang mampu mengkoordinir dan mengatur performance teamnya dalam memberikan pelayanan prima kepada pengunjung rumah sakit.

Tujuan Training Manajemen Pelayanan dan Asuhan Keperawatan

  1. Mampu mengawasi sumber dana sehingga dapat memberikan pelayanan keperawatan yang tepat guna, efektif dan efisien kepada seluruh pengunjung di rumah sakit.
  2. Mampu merencanakan, mengorganisir, mengarahkan serta kemampuan mengawasi secara melekat pada sumberdaya perawat dalam menerapkan semua standar keperawatan sesuai dengan SOP yang berlaku.
  3. Mampu mengatasi system terhadap pelayanan perawatan, salah satunya dengan metode ilmiah yaitu: Model Praktik Keperawatan Profesional (MPKP)
  4. Mampu memberikan image baik di rumah sakit, sehingga citra dan prudktifitas kerja menjadi meningkat pula.

Materi Training Manajemen Pelayanan dan Asuhan Keperawatan

  1. Pre-test
  2. Konsep dan prinsip sebuah pelayanan dalam keperawatan
  3. Fungsi, dan peran seoarang kepala bangsal dalam manajemen keperawatan
  4. Prinsip dasar kepemimpinan keperawatan
  5. Pengantar manajemen keperawatan
  6. Plan Keperawatan
  7. Pengantar dan implementasi Model Praktik Keperawatan Profesional (MPKP)
  8. Organisasi team perawat
  9. Penyusunan agenda kerja keperawatan dan strategi pelaksanaan tindakan
  10. Pengawasan dan pengendalian kerja keperawatan
  11. Audit kepearawatan
  12. Interaksi dan tips serta trik menghadapi pasien
  13. Post Test

Target Peserta Training Manajemen Pelayanan dan Asuhan Keperawatan

  • Ka. Bangsal /Bangsal/Unit,
  • Ka Team Keparawatan,
  • Penanggung Jawab Team & Shift,
  • Perawat Level II/II dan Manajer Perawat I dan II

Instruktur/Trainer

  • INFO JASA  Consultant & Team.

Durasi Training Manajemen Pelayanan dan Asuhan Keperawatan

  • Offline 2 hari (efektif 14 jam) Mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB.
  • Online 1 hari (efektif 7 jam) Mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB.

Biaya Pelatihan

  • Offline: Rp. 5.000.000/peserta 2 hari pelatihan (Minimal running 2-3 orang peserta)
  • Online: Rp. 2.000.000/peserta 1 hari pelatihan full materi (Minimal running 3-5 orang peserta)

Tempat Training Manajemen Pelayanan dan Asuhan Keperawatan

  • Bandung, 8-9 April 2023
  • Yogyakarta, 22-23 April 2023
  • Jakarta, 10-11 Juni 2023
  • Bogor, 24-25 Juni 2023
  • Bandung, 1-2 Juli 2023
  • Yogyakarta, 22-23 Juli 2023
  • Jakarta, 5-6 Agustus 2023
  • Bogor, 2-3 September 2023
  • Bandung, 23-24 September 2023
  • Yogyakarta, 1-2 Oktober 2023
  • Jakarta, 21-22 Oktober 2023
  • Bogor, 4-5 November 2023
  • Bandung, 18-19 November 2023
  • Yogyakarta, 2-3 Desember 2023
  • Jakarta 16-17 Desember 2023

Tempat dan waktu bisa diubah, dengan menghubungi Staff Online Marketing

Fasilitas¯Training Manajemen Pelayanan dan Asuhan Keperawatan

  • Hard / Soft Copy Materi Training
  • Sertifikat Training dari INFO JASA
  • Jacket
  • 2x coffee break
  • Makan Siang

Informasi Lebih Lanjut

Marketing Office:

Phone/Fax : 021-7715137

Mobile:+62 821-2443-2399 – Achmad

Email:
layanan@infojasa.co.id

Website:
www.infojasa.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Training Manajemen Linen dan Laundry Rumah Sakit Previous post Training Manajemen Linen dan Laundry Rumah Sakit
Training Manajemen Risiko K3 Rumah Sakit Next post Training Manajemen Risiko K3 Rumah Sakit