Training Manajemen Pelayanan dan Asuhan Keperawatan

Training Manajemen Pelayanan dan Asuhan Keperawatan

Latar Belakang Training Manajemen Pelayanan dan Asuhan Keperawatan

Training Manajemen Pelayanan dan Asuhan Keperawatan – oleh INFO JASA. Kepala bangsal harus mampu memberikan pembekalan pengetahuan dan kemampuan kepada peserta terkait dengan pengelolahan dan penanganan Manajemen pelayanan keperawatan dan asuhan keperawatan. serta harus mampu mengawasi secara melekat pada sumberdaya perawat dalam menerapkan semua standar keperawatan sesuai dengan SOP yang berlaku, serta mampu mengawasi sumber dana sehingga dapat memberikan pelayanan keperawatan yang tepat guna, efektif dan efisien kepada seluruh pengunjung di rumah sakit. Semua ini menuntut seorang kepala bangsal untuk mampu mengatasi sistem terhadap pelayanan perawatan, salah satunya dengan metode ilmiah yaitu: ” Model Praktik Keperawatan Profesional (MPKP) ” terdiri dari: management approach, professional relationship, compensatory reward dan patient care delivery. Oleh karena itu kunci kesuksesan bagian keperawatan di rumah sakit, tidak bisa dipisahkan dari peran seorang kepala bangsal/ruang yang mampu mengkoordinir dan mengatur performance teamnya dalam memberikan pelayanan prima kepada pengunjung rumah sakit.

Tujuan Training Manajemen Pelayanan dan Asuhan Keperawatan

  1. Mampu mengawasi sumber dana sehingga dapat memberikan pelayanan keperawatan yang tepat guna, efektif dan efisien kepada seluruh pengunjung di rumah sakit.
  2. Mampu merencanakan, mengorganisir, mengarahkan serta kemampuan mengawasi secara melekat pada sumberdaya perawat dalam menerapkan semua standar keperawatan sesuai dengan SOP yang berlaku.
  3. Mampu mengatasi system terhadap pelayanan perawatan, salah satunya dengan metode ilmiah yaitu: ” Model Praktik Keperawatan Profesional (MPKP)”
  4. Mampu memberikan image baik di rumah sakit, sehingga citra dan prudktifitas kerja menjadi meningkat pula.

Materi Training Manajemen Pelayanan dan Asuhan Keperawatan

  1. Pre-test
  2. Konsep dan prinsip sebuah pelayanan dalam keperawatan
  3. Fungsi, dan peran seoarang kepala bangsal dalam manajemen keperawatan
  4. Prinsip dasar kepemimpinan keperawatan
  5. Pengantar manajemen keperawatan
  6. Plan Keperawatan
  7. Pengantar dan implementasi ” Model Praktik Keperawatan Profesional (MPKP) “
  8. Organisasi team perawat
  9. Penyusunan agenda kerja keperawatan dan strategi pelaksanaan tindakan
  10. Pengawasan dan pengendalian kerja keperawatan
  11. Audit kepearawatan
  12. Interaksi dan tips serta trik menghadapi pasien
  13. Post Test

Target Peserta Training Manajemen Pelayanan dan Asuhan Keperawatan

  • Ka. Bangsal /Bangsal/Unit,
  • Ka Team Keparawatan,
  • Penanggung Jawab Team & Shift,
  • Perawat Level II/II dan Manajer Perawat I dan II

Instruktur/Trainer

  • INFO JASA  Consultant & Team.

Durasi Training Manajemen Pelayanan dan Asuhan Keperawatan

  • 2 hari (efektif 14 jam) Mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB.

 

Tempat Training Manajemen Pelayanan dan Asuhan Keperawatan

2018 :

  • Jakarta, 4-5 September 2018
  • Bogor, 18-19 September 2018
  • Bandung, 2-3 Oktober 2018
  • Jakarta, 16-17 Oktober 2018
  • Bogor, 23-24 Oktober 2018
  • Bandung, 6-7 November 2018
  • Jakarta, 20-21 November 2018
  • Bogor 4-5 Desember 2018
  • Bandung, 18-19 Desember 2018
2019 :
  • Jakarta, 7-8 Januari 2019
  • Bogor, 22-23 Januari 2019
  • Bandung, 6-7 Februari 2019
  • Yogyakarta, 18-19 Februari 2019
  • Jakarta, 4-5 Maret 2019
  • Bogor, 19-20 Maret 2019
  • Bandung, 8-9 April 2019
  • Yogyakarta, 22-23 April 2019
  • Jakarta, 10-11 Juni 2019
  • Bogor, 24-25 Juni 2019
  • Bandung, 1-2 Juli 2019
  • Yogyakarta, 22-23 Juli 2019
  • Jakarta, 5-6 Agustus 2019
  • Bogor, 2-3 September 2019
  • Bandung, 23-24 September 2019
  • Yogyakarta, 1-2 Oktober 2019
  • Jakarta, 21-22 Oktober 2019
  • Bogor, 4-5 November 2019
  • Bandung, 18-19 November 2019
  • Yogyakarta, 2-3 Desember 2019
  • Jakarta 16-17 Desember 2019

Tempat dan waktu bisa diubah, dengan menghubungi Staff Online Marketing

Fasilitas Training Manajemen Pelayanan dan Asuhan Keperawatan

  • Hard / Soft Copy Materi Training
  • Sertifikat Training dari INFO JASA
  • Jacket
  • 2x coffee break
  • Makan Siang

Biaya Pendaftaran peserta :

  • IDR 4.250.000 (tidak termasuk biaya akomodasi dan transportasi)
  • minimal peserta 2-3 orang, sudah bisa running

 

Informasi Lebih Lanjut

Marketing Office:

Phone/Fax : 021-7715137

Email: 
layanan@infojasa.co.id

Website:
infojasa.co.id

Staff Online Marketing :

08989110933 ~(WA : Ahmad Milzam Aziman)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>